Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Kembar Tiga

 Novel Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu - Sebuah komplotan membuat Claire Adhitama merusak kepolosannya dan terpaksa meninggalkan rumah. Enam tahun kemudian, Claire membawa ketiga anaknya yang masih kecil kembali untuk melawan sampah itu. 

Siapa yang tahu bahwa anak-anak memiliki lebih banyak sarana daripadanya, mereka langsung menemukan ayah mereka untuk mendukungnya, dan bahkan men**lik ayahnya kembali ke rumah: "Bu, kami menculik Ayah kembali!" 

Pria itu melihat ketiga versi miniaturnya, memblokir Claire ke sudut dan mengangkat alisnya sambil tersenyum: "Sudah ada tiga anak, bagaimana punya satu lainnya?" 

Claire: "Keluar aja!"

Baca juga: Novel Dragonlord: The Supreme Power

Deskripsi Novel

  • Judul: Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu
  • Penerbit: GoodNovel
  • Author: Daun Jahe
  • Genre: Romansa 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu Full Episode 

Bagaimana kisah ini selanjutnya? Agar dapat menikmati novel luar biasa ini, Anda dapat membacanya melalui aplikasi GoodNovel yang dapat diunduh dan diinstal melalui Google Play Store atau App Store secara gratis. Setelah aplikasi terpasang di ponsel pintar Anda, buka aplikasi tersebut dan cari dengan judul "Novel Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu" di kolom pencarian, atau klik tautan berikut: disini.

Penutup

Itu saja informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara membaca novel Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu secara lengkap. Bagaimana pendapat Anda tentang novel ini? Apakah akan Anda tambahkan ke daftar bacaan favorit Anda? Jika ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami.