Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel CEO Tampan dan Gadis Miskin Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel CEO Tampan dan Gadis Miskin

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel CEO Tampan dan Gadis Miskin karya AirinNash Full Episode.

Novel CEO Tampan dan Gadis Miskin

Tuntutan hidup di Ibukota membuat Karina Larasati terpaksa berjualan keliling. Dia melakukan hal tersebut karena tidak mendapatkan pekerjaan padahal wanita dua puluh lima tahun itu adalah lulusan Sarjana Ekonomi.  

Karina juga mempunyai cita-cita tinggi melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 agar keluarganya tidak memaksanya menikah. Karina adalah anak sulung dari tiga bersaudara yang semuanya perempuan. 

Ia di langkahi menikah oleh adik keduanya, membuat sang Ibu cemas, beberapa kali di paksa pulang kampung untuk di jodohkan namun wanita itu tetap bersikeras hidup di kota.

Soal jodoh Karina seakan pasrah. Dia pernah mencintai lelaki lebih dari sepuluh kali namun semuanya bertepuk sebelah tangan. Penampilan yang j***k membuat lelaki enggan meliriknya. Walaupun sebenarnya dia tidak j***k, hanya saja miskin.

Setelah penolakan berkali-kali, Karina menutup pintu hatinya untuk jatuh cinta. Dia menuangkan segala kegundahan melalui buku diary yang di tulisnya karena wanita itu tak punya teman dekat.

Hingga suatu hari, Karina bertemu Andrew Pradipta Anggara seorang CEO tampan dan berhati dingin. Pertemuan tak biasa membuat Andrew membenci wanita itu namun Karina yang menyelamatkan nyawa nya dan memberikan darahnya pada lelaki dingin tersebut.

Akankah cinta hadir di antara keduanya? Apakah Karina akan membuka pintu hatinya untuk sosok Andrew?

Baca juga: Novel Suamiku Kemayu

Tentang Novel

  • Judul: CEO Tampan dan Gadis Miskin
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: AirinNash
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Muridku Suamiku, Bahagia Setelah Berpisah, Story Wa Istriku, dan lainnya

Cara Baca Novel CEO Tampan dan Gadis Miskin Full Episode

Bagaimana kisah Karina dan Andrew selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel My Idol is Psycho

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel CEO Tampan dan Gadis Miskin karya AirinNash Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.